Support Marketing di PT CENDANA TEKNIKA UTAMA

Kamis, 14 Desember 2017

Mesin Antrian Murah

Mesin Antrian Baru dan Murah di Malang

Mesin Antrian standar, multimedia, software antrian komputer, kiosk touch screen untuk bank, rumah sakit, Pemda, di 34 provinsi seluruh Indonesia. 
MESIN antrian android adalah mesin antrian multitouch  yang berbasis android ,mesin ini sudah di pakai di Dr Sutomo Surabaya. Mesin Antrian Android  Terbaru Murah Malang Jatim PT Cendana Teknika Utama Bergerak dibidang teknologi informasi dan digital elektronik jasa pembuatan Mesin antrian perbankan dan service maintenance alat perbankan , printer, papan suku bunga  , RUNING TEXT  Produk / Jasa Utama Menjual: Mesin antrian murah indonesia Pembuatan Mesin antrian microcontroler perpaduan micro windows dan delphi, pembuatan papan suku bunga atau papan kurs untuk perbankan dan service alat alat.



Mesin Antrian Otomatis C2000
Mesin AntrainC2000  Adalah Mesin Antrian terpadu dan canggih yang terdiri dari Main Display, Counter Display, Controller dan tombol tiket yang dilengkapi dengan software aplikasi sehingga dapat mencetak laporan perhari, sangat berperan penting bagi keutamaan pelayanan dan kepuasan pelanggan dan meningkatkan image perusahaan.
Sistem antrian ini sangat mudah pemasangannya dan sangat cocok digunakan bagi seluruh perusahaan yang berorientasi pada pelayanan masyarakat. Sistem antrian Quenetic / Voice dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan pelayanan, kenyamanan pelanggan juga meningkatkan image perusahaan. bahkan saat ini perusahaan kami sudah membuat mesin antrian dengan Touchscreen hanya dengan tekan layar monitor maka akan keluar nomor antrian sehingga lebih memudahkan para pelanggan/ pengunjung dalam mengambil nomor antrian dan tidak lagi perlu berdesak-desakan untuk mengantri.
Pada bagian bawah layar LCD atau Plasma TV tersebut, terdapat running text yang bisa digantikan isi informasinya dengan mudah, untuk keperluan tertentu seperti, informasi layanan, pengumuman dari instansi tersebut, atau untuk keperluan iklan.
Target Market :

* Banking
* Perusahaan Telekomunikasi
* Rumah Sakit
* Klinik
* Pelayanan Masyarakat
* Apotik
* Kantor Pos
* Pusat Perbelanjaan
* Customer Service


INFORMASI PRODUCT
Bila penjelasan kami kurang lengkap atau memerlukan demo product, Mohon menghubungi kami kembali.
PT. CENDANA TEKNIKA UTAMA
Ruko Permata Griya Shanta NR. 24  25
Jl. Sukarno-Hatta, Malang 65142

Contact Person : Wahyu Dwi Pamungkas
Telepon            : 0341 - 488890
Fax                   : 0341 - 408657
No. Hp/WA        : 0812 3236 6629
Email                : wahyudwi@cendana2000.co.id
Website            : http://www.alatantrian.com
                    : http://www.alatsurveypelanggan.com
                    : www.cendana2000.co.id



Cendana2000 Corp.


Head Office :
Ruko Permata Griyashanta Blok NR. 24 – 25 Jl. Soekarno-Hatta, Malang 65142
Telp. 0341-488890  Fax. 0341-408657
Branch Office :
Jl. Kebagusan Raya No. 192 Pasar Minggu – Jakarta Selatan 12550
Telp. 021-22978922

0 komentar:

Posting Komentar