Support Marketing di PT CENDANA TEKNIKA UTAMA

Selasa, 16 Januari 2018

Fungsi Mesin Antrian C2000

19.36 Posted by Unknown 1 comment


Mesin antrian yang di sebut dengan istilah asing Queue System. Yaitu merupakan suatu perangkat mesin antrian yang penting dengan fungsi yang sederhana. Fungsi mesin antrian yaitu untuk mengatur antrian yang telah terjadi akibat semakin banyaknya pelanggan di suatu perusahaan. Dengan fungsi mesin antrian tersebut di harapkan bisa meningkatkan kinerja pada perusahaan tersebut. Perangkat yang penting, di karenakan fungsi mesin antrian saat ini berada dalam antrian pelanggan di persilahkan menunggu giliran untuk di panggil. Dan menunggu adalah sebuah hal yang paling membosankan. Oleh sebab itu, mesin antrian sangat di perlukan agar tidak terjadi lagi keluhan dari pelanggan. Kami juga distributor mesin antrian Malang, melayani di seluruh Indonesia 😃.


Mesin antrian adalah sebuah komputer yang telah di lengkapi dengan sistem perangkat lunak antrian, dengan menggunakan sebuah tampilan komputer yang di gantung di dinding. Memfoto penggunanya dengan sebuah kamera digital dan menampilkan foto penggunanya saat di panggil. Suara memanggilnya dengan menggunakan suara wanita maupun suara pria dalam beberapa macam bahasa. Menampilkan nomor antrian dan loket yang akan di tuju di bagian layar / LCD komputer. Menggunakan kartu antrian dengan barcode atau menggunakan mini printer.
Keunggulan menggunakan mesin antrian. Ada 4 keunggulan utama yang bisa secara langsung setelahnya menggunakan mesin antrian:
·         Sistem Automatis
Sistem ini bisa di atur menggunakan sistem mesin antrian pelanggan secara automatis, sehingga pelanggan tidak perlu lagi untuk berbaris baris atau saling berdesakan untuk mendapatkan layanan dari customer service.
·         Kenyamanan Pelanggan
Dengan menggunakan mesin antrian pelanggan akan menjadi lebih merasa puas dan lebih merasa lebih nyaman di karenakan pelayanan lebih bisa produktif.
·         Efisien Biaya
Dengan adanya sistem instalansi yang lebih mudah dan memakai perangkat terjangkau namun memiliki kualitas yang terbaik.Anggarannya biaya untuk mesin antrian jadi lebih bisa di tekan seminim mungkin.
·         Management Control Service
Dengan adanya fasilitas monitoring dan reporting bisa lebih mempermudah pengolahan atau manajemen sebuah instalansi, perusahaan, pelayanan, dan lembaga dalam meningkatkan kinerja pelayanan.

Company Profile PT Cendana Teknika Utama



            Maka dengan mesin antrian ini para costumer tidak lagi berdiri lama dan berdesak desakan untuk mengambil nomer antrian, sehingga ruang antrian tertatarapi dan lebih cepat. Serta penggunaan mesin antrian sangat mudah juga digunakan oleh costumer yang awam.

            Kami dari PT. Cendana Teknika Utama mempunyai beberapa alat/mesin yang dapat membantu dibebrapa instansi pekerjaan dan perusahaan.

PT. Cendana Teknika Utama atau Cendana2000 Memiliki banyak varian Produk :

- DIGITAL SIGNAGE yang dapat menampilkan Informasi dan mensurvey kepuasan masyarakat.

- KIOSK IKM (INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT) yang dapat survei indeks kepuasan masyarakat.

- MESIN ANTRIIAN yang dapat membuat antrian perusahaan anda akan tertatarapi, mudah, dan cepat.

- ANTRIAN Q-MOBILE yang dapat membooking antrian secara online lewat smartphone dimanapun, dan kapanpun.

Salam Cendana2000!- Making Solutions ✊!




INFORMASI PRODUCT :
Bila penjelasan kami kurang lengkap atau memerlukan demo product, Mohon menghubungi kami kembali.
PT. CENDANA TEKNIKA UTAMA
Ruko Permata Griya Shanta NR. 24 – 25
Jl. Sukarno-Hatta, Malang 65142

Contact Person   : Wahyu Dwi Pamungkas
Telepon              : 0341 - 488890
Fax                     : 0341 - 408657 
No. Hp                 : 0812 3236 6629
Email                   : wahyudwi@cendana2000.co.id
Website               : www.alatantrian.com
                            : www.alatsurveypelanggan.com
                            : www.cendana2000.co.id
                               : www.mesinantrianonline.com


PT. Cendana Teknika Utama

1 komentar:

  1. Sangat memuaskan produk mesin antrian ini dengan harga yg sangat sepadan dengan kualitasnya, terimakasih

    BalasHapus