Support Marketing di PT CENDANA TEKNIKA UTAMA

Kamis, 22 Februari 2018

Jual Mesin Antrian C2000

Bagi banyak orang yang sering pergi ke tempat yang memiliki pelanggan yang banyak pasti
sering mengalami yang namanya mengantri. Mengantri ini pastinya sangat tidak nyaman karena kita
harus menunggu dalam waktu yang lama dan dan terkadang kita juga harus menunggu dalam keadaan yang berdesak – desakkan. Namun, dengan berkembagnya zaman hampir semua masalah dapat diselesaikan dengan teknolgi – teknologi yang telah berkembang di masyarakat. Contoh yang masalah yang sering kita alami atau temui di sekitar kita adalah mengantri atau antrian. Antrian yang panjang, berdesak – desakkan, dan pelayanan yang kurang adalah masalah yang selalu terjadi dalam antrian. Salah satu tempat yang banyak jumlah antriannya adalah bank. Pengunjung bank atau yang sering disebut dengan nasabah pasti sering datang ke bank sekedar untuk bertanya maupun yang lainnya, pastinya akan menyebabkan antrian. Dengan banyak invovasi yang telah ditemukan, masalah antrian bisa diatasi dengan mudah, yaitu dengan mesin antrian.


Mesin antrian ini memiliki kemampuan untuk mengatur antrian meski dalam jumlah banyak sekalipun. Antrian menjadi lebih tertata dan rapi sehingga memudahkan dalam memberikan pelayanan tanpa ada halangan. Kemampuan lain dari mesin antrian adalah reporting dan monitoring atau memiliki kemampuan yang dapat melaporkan banyaknya jumlah antrian dan mengawasi antrian agar tidak terjadi hal tidak diinginkan. Hal ini memudahkan perusahaan dalam melakukan evaluasi dan membuat laporan perkembangan dari perusahaan. Bagi, nasabah yang datang ke bank tidak perlu lagi mengantri sambil berdesak – desakkan dan tidak lagi menunggu dalam waktu yang lama. Mesin antrian nasabah ini hampir sama seperti mesin antrian lainnya. Mesin antrian ini memiliki dua layanan untuk nasabah yaitu Customer Service dan Teller. Bagi nasabah yang ingin membuka rekening atau frontliner untuk informasi pelanggan, nasabah dapat datang ke bagian Customer Service.

Sedangkan bagi nasabah yang ingin menyetor atau mengambil setoran, nasabah dapat datang ke bagian Teller. Pelanggan yang pertama kali datang akan mendapatkan pelayanan yang paling pertama pula atau bahasa lainnya First Come First Serve. Nasabah dapat datang lansung ke bank yang dituju. Kemudian, pelanggan dapat mengambil nomor antrian di mesin tiket dan mesin tiket akan mengeluarkan nomor antrian secara otomatis. Semari menunggu giliran nomor antrian dipanggil, pelanggan dapat menunggu di ruang tunggu. Setelah giliran nomor antrian di panggil, pelanggan dapat menuju ke loket dengan layanan yang telah dipilih untuk mendapatkan pelayanan. Pelanggan yang telah mendapat pelayanan dapat memberikan suaranya tentang pelayanan yang telah diberikan apakah puas atau tidak dengan menekan tombol pada Survey Kepuasan Pelanggan atau SKP. 



Waktu menunggu dan waktu pelayanan akan direkam dalam database system antrian yang nantinya dapat diakses kembali sebagai bahan laporan untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja pelayanan. Mesin antrian memiliki system komponen yang mendukung kinerja dari mesin antrian seperti, mesin tiket, main display, speaker aktif, survey kepuasan pelanggan atau SKP, caller, dan display loket.




Sebagai salah satu vendor penyedia mesin antrian, PT . CENDANA TEKNIKA UTAMA memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan – pelanggannya dan mesin antrian yang dihasilkan memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang murah serta mesin antrian dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran perusahaan anda. Memberikan solusi bagi masalah – masalah antrian sesuai dengan mottonya yaitu Making Solution.


INFORMASI PRODUCT
Bila penjelasan kami kurang lengkap atau memerlukan demo product, Mohon menghubungi kami kembali.
PT. CENDANA TEKNIKA UTAMA
Ruko Permata Griya Shanta NR. 24  25
Jl. Sukarno-Hatta, Malang 65142

Contact Person : Wahyu Dwi Pamungkas
Telepon            : 0341 - 488890
Fax                   : 0341 - 408657
No. Hp/WA        : 0812 3236 6629
Email                : wahyudwi@cendana2000.co.id
Website            : www.alatantrian.com
                    : www.alatsurveypelanggan.com
                    : www.cendana2000.co.id
                              : www.mesinantrianonline.com

0 komentar:

Posting Komentar