Support Marketing di PT CENDANA TEKNIKA UTAMA

Minggu, 04 Maret 2018

Mesin Antrian Micro

Di jaman yang serba modern saat ini, penggunaan teknologi Mesin Antrian Micro/Analog memang sangat dibutuhkan oleh kebanyakan perusahaan, terutama jika perusahaan tersebut selalu menangani pelanggan dalam jumlah banyak disetiap harinya. Berbagai perusahaan/ lembaga / instansi yang memang seharusnya menggunakan mesin antrian antar lain adalah rumah sakit, bank, service center, universitas, samsat, kantor imigran, pajak, bea cukai dan masih banyak lagi.
Dengan adanya mesin antrian, bisa digunakan sebagai teknologi pembantu untuk mempermudah, mengatur, dan menganalisa sistem antrian sehingga kinerja sebuah perusahaan bisa menjadi lebih efektif karena mesin tersebut mampu mengatur nomor antrian sesuai dengan urutan dan fungsi layanan secara akurat dan bersifat automatis.



Manfaat Mesin Antrian Analog/Micro
Pada dasarnya teknologi memang diciptakan untuk mempermudah pekerjaan manusia, begitupun dengan mesin antrian yang sedang kita bahas kali ini. Dengan menggunakan mesin antrian, akan memberi nilai lebih bagi pemberi layanan entah itu pada perusahaan profit maupun non profit. Antrian yang berjejer dan panjang memang suatu hal yang kurang enak dipandang, lebih lagi orang yang berada dalam antrian pastinya akan merasa jengkel.


  1. Pelanggan tidak akan berjejer dan berdiri lama untuk mendapatkan pelayanan dan membuat pengunjung merasa nyaman.
  2. Menerapkan sistem keadilan karena akan memberi pelayanan pelanggan yang datang mengambil nomor antrian lebih dulu.
  3. Menggunakan mesin antrian maka secara otomatis perusahaan tersebut akan menggunakan teknologi – teknologi terbaru seperti Wirelles Connection dan teknologi canggih lainya. Dengan begitu akan membawa kesan bahwa perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang terus mengikuti perkembangan teknologi.
Dari hasil analisa yang pernah kami lakukan, kami tertarik dengan C2000 Queue System buatan perusahaan Cendana Teknika Utama yang meruapakan hasil karya asli Bangsa Indonesia yang sudah seharusnya dibanggakan.


Keuntungan Menggunakan Mesin Antrian C2000
          Ada 4 kuntungan utama yang bisa secara langsung setelah menggunakan mesin antrian milik Cendana Teknika Utama, detailnya sebagai berikut :
Sistem Automatis
END Queue dapat mengatur sistem antrian pelanggan secara automatis, sehingga pelanggan tidak perlu lagi untuk berbaris atau berdesakan untuk mendapatkan layanan dari costumer service.
Kenyamanan Pelanggan
Dengan menggunakan mesin antrian pelanggan jadi lebih merasa nyaman dan menjadi lebih puas karena pelayanan biasa lebih produktif.
Efesien Biaya
Dengan sistem installasi yang lebih mudah dan menggunakan perangkat terjangkau namun memiliki kualitas terbaik, anggaran biaya untuk mesin antrian jadi bisa ditekan seminim mungkin.
Management Control Service
Dengan adnya fasilitas web reporting dan monitoring dapat mempermudah pengelolaan atau manajemen sebuah perusahaan/instansi/lembaga dalam meningakatkan kinerja dan pelayanan.



Deskripsi Produk  :
Sistem mesin antrian pelanggan sederhana ini menggunakan teknologi nirkabel, yang mampu memanggil nomor antrian 001 s/d 999 dan bisa ditambahkan abjad ( A, B, C,… ), Modul suara pemanggil mampu mengeluarkan suara panggilan misalnya: ” Nomor Antrian A001 silahkan menuju ke counter satu “. Dalam mesin antrian wireless ini mesin nomor antrian didukung printer thermal autocutter di integrasikan dengan software mesin antrian yang handal untuk kepuasan pelayanan pelanggan.
Pelanggan mengambil tiket nomor antrian pada mesin pencetak nomor antrian Micro dengan informasi yang dapat dicetak yaitu: logo, jam, tanggal, sisa antrian, nama layanan, nomor antrian, 3 baris pesan tambahan. Mesin pencetak nomor antrian Micro ini terhubung dengan acces point ke perangkat wireless button keypad dan amplifier power speaker. Dengan koneksi wireless customer service dapat menekan tombol Call sehingga secara otomatis nomor antrian ditampilkan di master display dan suara panggilan memanggil nomor antrian tersebut.
Sistem antrian wireless ini cocok digunakan untuk antrian pelanggan service center, bank, kantor pelayanan pajak, bengkel, apotek, samsat corner, puskesmas, klinik kecantikan, rumah sakit, Harga mesin antrian murah dengan kualitas prima.

0 komentar:

Posting Komentar