Support Marketing di PT CENDANA TEKNIKA UTAMA

Minggu, 11 Februari 2018

Alat Antrian C2000 2018

Alat Antrian. Kami PT. Cendana Teknika Utama dengan produk alat antrian C2000 merupakan solusi tepat sistem manajemen antrian (queuing systems management). Produk mesin antrian C2000 ASLI karya anak bangsa Indonesia yang berkualitas dan bergaransi.


Antrian yang panjang sering kali kita lihat di bank saat nasabah mengantri di teller untuk melakukan transaksi, airport saat para calon penumpang melakukan check-in, di super market saat para pembeli antri untuk melakukan pembayaran, di tempat cuci mobil : mobil antri untuk dicuci dan masih banyak contoh lainnya. Di sektor jasa, bagi sebagian orang antri merupakan hal yang membosankan dan sebagai akibatnya terlalu lama antri, akan menyebabkan pelanggan kabur. Hal ini merupakan kerugian bagi organisasi tersebut.

Untuk mempertahankan pelanggan, sebuah  organisasi selalu berusaha  untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Pelayanan yang terbaik tersebut diantaranya adalah memberikan pelayanan yang cepat sehingga pelanggan tidak dibiarkan menunggu (mengantri) terlalu lama. Namun demikian, dampak pemberian layanan yang cepat ini akan menimbulkan biaya bagi organisasi, karena harus menambah fasilitas layanan. Oleh karena itu, layanan yang cepat akan sangat membantu untuk mempertahankan pelanggan, yang dalam jangka panjang tentu saja akan meningkatkan keuntungan perusahaan.

Sistem antrian ini cocok digunakan untuk retail, rumah sakit, poliklinik, bengkel mobil, bengkel motor, apotek, gerai tellekomunikasi, kantor layanan publik milik pemerintah maupun swasta, dsb.


Mesin antrian Micro


Manfaat yang akan didapatkan :
  • Meningkatan pelayanan terhadap konsumen.
  • Mempromosikan produk-produk layanan terbaru kepada kosumen yang sedang menunggu antrian.
  • Memberikan hiburan kepada konsumen melalui tampilan multimedia yang akan membuat konsumen tidak merasakan bosan sewaktu menunggu.
  • Melayani konsumen secara efektif dan efisien melalui tiket antrian otomatis.
  • Mengeliminasi waktu yang terbuang, sehingga mampu meningkatan kinerja dalam pelayanan terhadap konsumen.
  • Meningkatkan kinerja perusahaan melalui laporan.
  • Tidak ada lagi antrian konsumen yang tidak beraturan.
  • Memberikan efisiensi dalam penggunaan sumber daya manusia.

Alat Survey Kepuasan Pelanggan


Komponen Mesin Antrian :


Button Keypad:
Pemanggil nomer antrian di masing-masing meja, dengan Tombol angka 1-9 untuk panggilan acak dan tiga tombol CALL=memanggil, ReCALL=memanggil ulang nomer sebelumnya, dan Closed=menutup/mematikan tombol. Di lengkapi juga dengan tiga digit angka menunjukan nomer antrian yang akan di panggil.




Slave Display:
Display meja menunjukan nomor yang di panggil masing-masing meja, Berfungsi sebagai display tambahan dengan dimensi Box 21,5x15,5cm, dan 3 digit LED 6,5x5cm, 220VAC



Master Display:
Berfungsi sebagai Display Utama dengan tinggi LED 10 cm. Ada dua jenis Master Display 3+1 dan 3+1+1
Master Display 3+1 dengan 3 digit Menunjukan Nomor Yang Dipanggil dan 1 Digit Kemeja yang Dituju.
Master Display 3+1+1 dengan 3 digit Menunjukan Nomor Yang Dipanggil, 1 Digit Kemeja dan 1 Digit lagi menunjukan Jenis Layana yang dituju.


Tiketing+Printer Termal:
Pencetak karcis antrian, dengan teknologi termal (tidak memakai tinta) auto cutting, pararel port, dan lebar kertas termal 80
Bisa berfungsi untuk beberapa layanan. Dilengkapi mini display untuk menampilkan informasi nomor antrian saat itu di setiap layanan


INFORMASI PRODUCT
Bila penjelasan kami kurang lengkap atau memerlukan demo product, Mohon menghubungi kami kembali.
PT. CENDANA TEKNIKA UTAMA
Ruko Permata Griya Shanta NR. 24  25
Jl. Sukarno-Hatta, Malang 65142

Contact Person : Wahyu Dwi Pamungkas
Telepon            : 0341 - 488890
Fax                   : 0341 - 408657
No. Hp/WA        : 0812 3236 6629
Email                : wahyudwi@cendana2000.co.id
Website            : www.alatantrian.com
                    : www.alatsurveypelanggan.com
                    : www.cendana2000.co.id
                        : www.mesinantrianonline.com

0 komentar:

Posting Komentar